Senin, 01 Agustus 2016

BLACK PINK

     Hi guys.. Aku mau ngasih tau tentang girlband baru asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertaiment. Namanya adalah BLACKPINK. 

                            Logo BLACKPINK

BLACKPINK adalah girlband kedua yang dibentuk oleh YG Ent setelah 2NE1.

                                      2NE1

BLACKPINK dibuat pada hari Rabu, 19 Juni 2016. Girlband ini dianggotakan dengan 4 gadis cantik yang bernama Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose.

BLACKPINK sebelumnya dikenal akan debut dengan nama PINKPUNK sejak perilisan sebuah video YouTube yang memperkenalkan Jennie Kim pada tanggal 29 Agustus 2012. Dalam video tersebut ada beberapa logo yang bertuliskan PINKPUNK.

Nama BLACKPINK ini mempunyai makna tersendiri. Perwakilan dari YG Ent mengungkapkan bahwa nama BLACKPINK memiliki tujuan yang bertentangan dengan persepsi warna umum dari warna pink. Pink biasanya digunakan untuk menggambarkan kecantikan, tapi BLACKPINK sebenarnya berarti untuk mengatakan bahwa "pretty bukanlah segalanya". Hal ini juga melambangkan bahwa mereka adalah tim yang tidak hanya mencakup kecantikan saja, tetapi juga bakat besar.

Berikut foto-foto BLACKPINK:























BIODATA MEMBER BLACKPINK




MEMBER #1 JENNIE

Nama: Jennie Kim (김제니)
Tanggal lahir: 16 Januari 1996
Posisi: Rapper, Dancer, Vocalist, dan Leader
Bahasa: Korea, English, dan Japan






Jennie Kim adalah member pertama yang diperkenalkan YG Ent. pada tanggal 1 Juni 2016, Jennie belajar di ACG Parnell College Selandia Baru. Jennie diberitakan pernah menetap di Belanda. Sebelum debut, Jennie makin dikenal setelah jadi model utama Music Video G-Dragon - That XX, ditahun yang sama Jennie berkolaborasi pada lagu Lee Hi - Special, Seungri - GG BE (지지베), dan terakhir pada lagu G-Dragon - Black di tahun 2014.



MEMBER #2 LISA

Nama: Lalice Manoban (ปราณปริยา มโนบาล)
Tanggal lahir: 27 Maret 1997
Posisi: Lead Dancer, Vocalist, dan Maknae





Lisa adalah member kedua yang diperkenalkan YG Ent. pada tanggal 8 Juni 2016. Lisa berasal dari Thailand dan Lisa adalah satu-satunya peserta yang diterima pada YG Audition Thailand 2010. Lisa bergabung dengan YG Ent. pada April 2011. Lisa dikenal pada model brand iklan NONA9ON dan pada video Youtube 11 Mei 2012 yang berjudul WHO'S THAT GIRL???, dalam video ini YG Ent. memperkenalkan kemampuan Lisa dalam menari.

Lisa adalah bagian dari kelompok tari yang disebut We Zaa Cool bersama Bambam (GOT7) dan sepuluh SM Trainee. Lisa berteman dengan Mint (Tiny-G) dan Sorn (Cube trainee). Lisa juga ada dalam Music Video Taeyang - Ringa Lingga.



MEMBER #3 JISOO

Nama: Kim jisoo (김지수).
Tanggal lahir: 21 agustus 1995
Posisi: Visual, Vocalist, dan Dancer





Jisoo adalah member ketiga yang diperkenalkan YG Ent. pada tanggal 15 Juni 2016. Jisoo dikenal menjadi model pada Music Video Epik High - Spoiler dan Hi Suhyun feat. Bobby - I’m Different, Jisoo menjadi model iklan di beberapa produk bersama Lee Min Ho dan iKON. Jisoo juga menjadi kameo di Drama Producer.



MEMBER #4 ROSÉ

Nama: Park Chae Young (박채영) / Rosie Park
Tanggal lahir: 11 Febuari 1997
Posisi: Lead vocalist dan Dancer





Rosé‬ adalah member keempat yang diperkenalkan YG Ent. pada tanggal 22 Juni 2016. Rose sebelumnya menetap di Australia dan diterima di YG Audition Sidney, Australia 2012. Rose adalah penyanyi paduan suara pada sebuah gereja di Australia. Terungkap bahwa Rose yang berkolaborasi bersama G-Dragon pada lagu 결국 Without You.
WHO'S THAT GIRL???


..Sekian dan trimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar