Sabtu, 18 Maret 2017

Jungkook BTS cover 'We Don't Talk Anymore' milik Charlie Puth




ehtzshbwon7visgm0ewy

Pada Senin (27/2), salah satu anggota BTS, Jeon Jungkook merilis sebuah video musik di kanal resmi YouTube BTS, yakni BangtanTV. Meski tidak menampilkan gambar apapun selama 3 menit 37 detik, Jungkook terdengar menyanyikan lagu milik Charlie Puth dan Selena Gomez, 'We Don't Talk Anymore'.
Puth yang terkenal berkat kolaborasinya dengan Wiz Khalifa di lagu 'See You Again' mengaku menyukai versi terbaru tersebut. Dilihat dari kicauannya di Twitter--meski penulisan nama Jungkook tidak tepat--Puth memuji Jungkook yang menyanyikan lagu miliknya itu.


Jungkook menyanyikan 'We Don't Talk Anymore' dengan sangat indah. Suara jernihnya terdengar mempesona, lengkap dengan desahan napas di setiap bait yang membuat para penggemarnya terduduk lemas.
Lelaki 19 tahun itu menyanyikan bagian awal lagu dengan setengah berbisik. Suara merdunya pun memanjakan telinga lengkap dengan teknik vokal yang meneduhkan hati.


Ada hal yang membuat kumparan terkesima dengan Jungkook. Ia menyanyikan 'We Don't Talk Anymore' dengan sangat fasih. Jungkook memang terkenal lancar berbahasa Inggris, namun untuk masalah pengejaan masih kurang dari sempurna. Tapi, ia telah menyempurnakannya di lagu ini. Percaya atau tidak, kami sempat mengira lagu ini bukan Jungkook yang menyanyikan versi lain lagu Puth tersebut.

Para fans Jungkook pun memuji suaranya di lagu bernuansa tropical house itu.



Lagu tersebut bahkan menduduki urutan ke-2 trending topic dunia di Twitter di hari peluncurannya.


Menurut kumparan, 'We Don't Talk Anymore' versi Jungkook jauh lebih indah daripada versi Charlie Puth dan Selena Gomez. Bagaimana dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar