Minggu, 27 November 2016

2NE1 BUBAR

Mimpi Buruk YG Entertainment, 2NE1 Memilih Bubar

Kabar mengejutkan diumumkan oleh YG Entertainment, bahwa 2NE1memutuskan untuk bubar. Dilansir dari Koreaboo, keputusan bubarnya unit girlband andalan YG itu telah dibicarakan oleh para anggotanya dan semuanya sepakat.

YG Entertainment telah memberi pernyataan resmi tertulis yang berisi "Pada Mei 2016, kontrak eksklusif 2NE1 dengan YG telah berakhir dan Minzy sudah tidak bersama kami lagi, setelah diskusi panjang YG dan para anggota lainnya akhirnya memutuskan resmi membubarkan 2NE1."
"2NE1 sendiri telah menjadi perwakilan grup wanita bagi YG selama 7 tahun. Kami tak bisa mengungkapkan betapa sedihnya kami, tetapi kami memutuskan bahwa akan terlalu sulit bagi mereka untuk terus berjalan dan daripada menunggu aktivitas 2NE1 tanpa kejelasan, akhirnya kami fokus terhadap karier solo masing-masing anggota," lanjut pernyataan resmi tersebut.
Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan bahwa dua anggota 2NE1CL dan Sandara Park, telah menandatangani kontrak dengan YG sebagai artis solo. Sedangkan Park Bom memilih untuk tidak berlanjut dengan YG Entertaiment.
Berita ini tentu mengejutkan para Blackjack (sebutan penggemar 2NE1). Padahal Blackjack mengira bahwa 2NE1 akan melakukan comeback setelah CL selesai mempromosikan single solonya di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar