Senin, 14 November 2016

Mengapa Group Dinamakan BLACKPINK ?

[Jika Anda Bertanya Mengapa Group Dinamakan BLACKPINK]


#BLACKPINK memiliki karisma. Setidaknya di atas panggung. Meskipun itu hanya rookie yang baru debut pada bulan Agustus, anggota BLACKPINK memiliki pesona misterius yang tidak dapat membantu untuk jatuh cinta pada mereka sekali melihat mereka di atas panggung.

Namun, anggota BLACKPINK ternyata pemalu dan naif secara pribadi. Begitu banyak sehingga tampak tidak nyata. Dan, mereka begitu dicintai juga. Kami bertemu BLACKPINK untuk sebuah wawancara setelah mereka merilis single album kedua "SQUARE TWO", dan kami melihat mengapa mereka diberi nama "BLACKPINK".

"Banyak orang mengatakan mereka terkejut saat mereka bertemu kami secara langsung. Karena kami yang berada di panggung dan yang dalam kehidupan nyata begitu berbeda. Saya pikir itu karena kami tidak biasa untuk berbicara di luar panggung. Kami merasa bahwa kami perlu berlatih dan bekerja lebih pada itu. Saat kami menjadi trainee, kami memiliki banyak latihan menari dan menyanyi tetapi tidak untuk berbicara. Namun, kami semua sangat mudah diajak dan suka bermain-main."

Ini adalah kata-kata dari #Jennie. BLACKPINK tidak memiliki pemimpin, tetapi Jennie adalah (seseorang) yang paling percaya diri untuk berbicara di depan umum. Mendengarkan bicaranya, kami bertanya-tanya jenis kelompok seperti apakah BLACKPINK itu. Label BLACKPINK adalah YG Entertainment, yang menciptakan grup idol seperti BIGBANG, 2NE1, WINNER, dan iKON teman-label mereka.

Anggota BLACKPINK tidak pandai bicara seperti labelmates senior mereka, tetapi mereka baik dalam perjalanan mereka menjadi artis YG yang sebenarnya. Setelah debut, BLACKPINK telah mencetak banyak catatan baru dan dijuluki "monster rookie". Namun, tampaknya anggota BLACKPINK belum sepenuhnya menyadari bahwa mereka populer.

"Tidak banyak yang berubah setelah kami debut. Kami hanya pergi bolak-balik antara tempat latihan dan rumah grup kami. Kami sangat ingin tahu tentang seberapa populer kami telah menjadi. Kecuali Mr. Yang memberi tahu kami untuk (keluar), kami tidak benar-benar pergi keluar. Kami bahkan hanya makan siang dengan keluarga kami satu kali dalam seminggu pada akhir pekan sebelum pergi berlatih. Tetapi di rumah grup kami, kami memiliki waktu yang baik. Kami bermain permainan papan dan kartu (tertawa)."

Kemudian mereka mulai berbicara tentang bagaimana mereka rindu keluarga mereka, seperti yang dilakukan gadis-gadis lainnya di usia mereka. Keluarga #Lisa dan #Rosè berada di Thailand dan Australia, dan mereka mengatakan, "Ketika hal-hal menjadi sulit, Saya merasa seperti pulang" dan "Saya merindukan keluarga saya dan Saya terkadang merasa Saya ingin pulang ke rumah." Namun, mereka manjadi ceria kembali ketika mereka mulai berbicara tentang saat mereka melihat hantu di ruang latihan YG dan memuji satu sama lain. Mereka berbicara seperti gadis remaja yang polos.

Namun, ketika berbicara tentang mimpi dan masa depan mereka, mereka sangat terang-terangan. Anggota BLACKPINK menunjukkan sikap rendah hati terhadap 2NE1 tetapi percaya diri tentang bersaing dengan sesama girl group dan tidak terintimidasi oleh salah satu dari mereka.

"Ini adalah wajar bahwa kami dipengaruhi oleh 2NE1 karena kami berada di agensi yang sama. Mereka telah mendapat pencapaian begitu banyak, sehingga kami memiliki jalan yang panjang untuk pergi. Tetapi kami memiliki gaya kami sendiri dan mencoba untuk menunjukkan itu. Kami selalu berkata pada diri kami ketika kami berlatih itu, meskipun ada banyak girl group, kami harus menunjukkan yang terbaik dalam diri kami. Ketika kami melihat girl group yang lain melakukan dengan baik, kami tidak merasa lebih kompetitif tetapi hanya merasa senang untuk mereka. Kami memiliki jalan kami sendiri untuk diikuti, dan kami mencoba untuk tidak peduli tentang hal itu."

Mereka mengutip kinerja panggung mereka sebagai fitur paling khas dibandingkan dengan girl group lainnya. Mereka mengatakan bahwa mereka dapat melakukan gerakan kuat yang grup laki-laki biasanya pelajari dari koreografer asing. Mereka memiliki kepercayaan diri seperti itu karena mereka telah melalui pelatihan ketat dan persaingan untuk bertahan hidup untuk waktu yang lama sebelum debut mereka.

"Kami telah melalui persaingan sengit meskipun itu tidak di TV. Kami semua adalah trainee untuk waktu yang lama, dan kami harus menjalani kompetisi untuk tetap menjadi trainee. Kami telah banyak berlatih, dan kami berharap bahwa orang-orang akan menyukai kami ketika mereka melihat panggung kami. Kami telah bekerja keras pada ini selama bertahun-tahun, dan kami berharap bahwa itu akan terlihat di penampilan kami."

"Ketika kami trainee, kami paling dipuji tentang menari. Kami ingin menempatkan penampilan tarian yang bagus dan membuat nama untuk diri kami. Banyak orang mengetahui nama lagu kami lebih dari kelompok kami atau kami. Kami ingin menempatkan pada panggung yang sempurna dan jadi hal-hal akan berjalan lambat. Tetapi kami pikir bahwa orang akan melihat pesona kami lebih di masa depan. Kami pikir bahwa menempatkan pada pertunjukkan yang akan menggerakkan hati orang adalah hal yang paling penting."

Selama wawancara, BLACKPINK menunjukkan kharisma yang kuat seperti warna hitam yang sengit dan keindahan seperti warna pink. Sama seperti warna yang kontras, BLACKPINK adalah kelompok yang memiliki dua sisi yang berbeda dan ini adalah pesona terbesar. Kami meminta mereka apakah rencana mereka untuk masa depan.

"Kami tidak peduli tentang penghargaan dan hasil grafik. Kami hanya ingin menjadi kelompok yang lagunya suka didengarkan oleh orang-orang. Dalam jangka pendek, kami berharap orang-orang menyukai penampilan kami karena kami sudah benar-benar bekerja keras pada itu. Dalam jangka panjang, kami ingin melakukan konser dan tur dunia dengan lagu kami."

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merilis album digital kedua "SQUARE TWO", yang terdiri dari tiga lagu: "Playing With Fire", "Stay" dan sebuah versi akustik dari "Whistle". BLACKPINK berencana untuk melanjutkan pertunjukan musik dan beberapa variety show untuk bertemu penggemar mereka melalui berbagai saluran.






2016.11.13 ♡


Tidak ada komentar:

Posting Komentar