Minggu, 06 November 2016

V BTS PLAYING SAXOPHONE

2 November 2016 BTS V mengungkapkan keterampilan saxophone tersembunyi nya "untuk pertama kalinya sejak debut"

BTS akan muncul dalam " Star Show 360" Pada7 November yang di siaran dalam MBC M.

Member BTS V memamerkan pesona yang tak terduganya dengan menampilkan talenta tersembunyinya dalam bermain saxophone di studio. Sebelum memainkan instrumennya, V mengatakan, "Aku bermain ini untuk pertama kalinya sejak debut ku. Aku belajar untuk memainkannya ketika aku masih di sekolah menengah.". Member lain juga mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya kami mendengar dia bermain".

Selain itu V juga mengatakan bahwa, "Aku sudah tidak bermain selama 6 tahun setelah lulus Sekolah Menengah Pertama jadi aku harap kalian semua mengerti dengan permainan ku yg tidak sempurna ini." dan mulai memainkan "Desperado" by The Eagles. Dikatakan bahwa V sangat menabjukkan dalam bermain saxophone Dan seisi studio dibuat terbakar habis.

Ketika dua MC, Tak Jaehoon dan Lee Teuk bertanya apakah V bisa memainkan lagu untuk Jimin untuk mengiringi peform dance kontemporernya, dengan percaya diri V menjawab dengan memainkan lagu EDM dengan saxophone-nya. Terlihat semuanya mempertanyakan apakah dia bisa tapi segera V memulai memainkan lagu EDM, dan membuat semuanya terkejut.

Selain itu "Star Show 360" akan disiarkan pada tanggal 7 mendatang pada pukul 5:30 PM (KST) dan 23:10 di MBC Every1 dan MBC Music.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar