Jumat, 25 November 2016

WHY I LOVE BTS

Nama BTS memang cukup fenomenal belakangan ini. Bagaimana tidak, grup K-Pop ini berhasil menembus lebih dari 10 juta view dalam waktu kurang dari dua hari, untuk single mereka yang berjudul Blood Sweat Tears
Prestasi itu memang bukan sebuah kebetulan, dari berbagai sisi, BTS memang memiliki kualitas luar biasa. Hal ini terlihat dari berbagai prestasi yang telah ditorehkannya di dunia musik. Berbagai pengakuan dari dunia musik pun berhasil mereka kantongi, dan menunjukkan bahwa kiprah mereka tidak main-main.
Kualitas dan prestasi inilah yang membuat BTS menjadi salah satu grup yang sangat dicintai fans. Selain itu, grup ini juga memiliki sejumlah hal menakjubkan lain. Jika kalian belum menemukan alasan untuk jatuh cinta pada BTS, coba baca dulu ulasan berikut ini!

Alasan Umum:

Rekor YouTube
BTS berkali-kali memecahkan rekor youtube lewat lagunya. Terakhir, sigle BLOOD SWEAT AND TEARS berhasil mencapai lebih dari 10 jt viewers kirang dari 43 jam. Sedangkan lagu BTS yg berjudul DOPE sudah mencapai 100 jt viewers lebih.

MV BLOOD SWEAT & TEARS:  KLIK DISINI 


MV FIRE:  KLIK DISINI


MV DOPE:  KLIK DISINI 


Sederet Penghargaan Musik

Berbagai ajang penghargaan musik hampir selalu memasukan nama mereka dalam daftar nominasi. Menurut catatan wikipedia, saat ini sudah ada setidaknya 18 penghargaan telah disabet BTS.


Fanbase Kuat
Idol tak akan berarti tanpa fans. BTS pun memiliki fanbase yang sangat loyal, kuat, dan militan sehingga mereka tak perlu takut menghadapi grup lain.


Social Media Kuat
Ada 3 grup yang dianggap memiliki pengaruh kuat di media sosial. Yaitu BIGBANG, EXO, dan tentu saja BTS


Album Terbaik
Tahun 2016 stasiun televisi kabel FUSE TV menempatkan bts dalam posisi ke 27 dalam daftar album terbaik sepanjang masa. Dan baru saja BTS memenangkan 'BEST ALBUM OF THE YEAR' dalam acara musik MMA.


Grup Idol Terbaik
Berdasarkan korea institute of reputation, BTS dinilai sebagai grul idol nomor satu di korea sejak januari 2016. Mereka mengalahkan grup lain seperti BIGBANG & SUPER JUNIOR


Leader Jenius
Rap Monster -sang leader- adalah sosok yang sangat produktif di dunia musik. Lebih dari itu, dia juga diketahui memiliki iq hingga 148 yang tergolong jenius. Dan baru-baru ini RM dikabarkan akan kolaborasi dengan rapper dari Amerika yaitu Wale.


Penguasa Chart Musik
Save Me dan Fire berada di tempat ketiga dan kesembilan billboard twitter top tracks chart pada akhir september 2016 lalu. Mereka adalah satu-satunya artis kpop di top 50 saat itu.


Alasan tersendiri:

Member nya ganteng-ganteng
Siapa yang ga kepincut kalau para membernya memiliki ketampanan di atas rata-rata.
Rap Monster 

Jeon Jungkook 

Jung Hoseok 

Kim Seokjin 

Park Jimin 

Min Yoongi 

Kim Taehyung 


Gasom dan rendah hati
Walaupun BTS sedang menduduki grup idol terbaik dan banyak menang daesang, mereka tetap gak sombong, bersifat kayak biasanya, dan menghargai idol grup lain.


Apa adanya 
Para member BTS selalu bertingkah laku apa adanya, kalo gesrek ya gesrek aja.. kalo kalem ya kalem aja.. kalo jumpalitan ya jumpalitan aja..


Gesrek dan Asik 
Semua member BTS itu gesrek, Suga yang swag, Jin yang kalem, Rapmon yang leader juga gesrek.. mereka selalu have fun dan selalu bisa bikin ARMY ketawa sama tingkah mereka. Mereka sering jail satu sama lain.









Saling menyayangi sesama member
Jimin adalah guardian angel nya BTS, Jimin selalu bisa ngehibur member bangtan yang lagi sedih dan ada masalah, yang nolong member bts kalo lagi ada bahaya atau butuh bantuan. Suga, member yang paling terkesan dingin dan cuek juga perhatian sama member lain.. V dan Jhope yang selalu jadi happy virus nya BTS.. Jin yang masak makanan buat para member.. dll.

Mereka juga udah kayak keluarga.. menjaga satu sama lain, tau kelemahan dan kelebihan setiap member, saling melengkapi..


Dan banyak lagi alasan kenapa bisa cinta sama BTS.. ARMY juga pasti ngerasain hal yang sama..


Sekian curhatan seorang ARMY


×××

Tidak ada komentar:

Posting Komentar